SHOPIOUS TOKO ONLINE TERPERCAYA

Buat Anda yang shopaholic alias penggila belanja terutama belanja online. Sudahkan mencoba pengalaman berbelanja di tempat jual beli online terpercaya Shopious.com? Kalau Anda memang benar-benar pecinta belanja terutama untuk produk fashion. Rugi besar kalau tidak berbelanja disini.

Dengan belanja di shopious.com Anda seolah-olah berbelanja di intagram. Yup, shopious.com memang sengaja memberikan pengalaman berbelanja seperti di instagram. Konsep yang diusung juga memang sengaja menghadirkan penjual online yang berbiasa bermain di instagram di platform tersebut.

shopious

Selain itu Shopious.com juga mencoba mengedukasi para penjual online untuk selalu bertindak jujur dalam setiap bertransaksi. Yups, untuk setiap penjual online yang ingin bergabung dengan shopious.com memang diharuskan untuk lulus dalam tahap verifikasi. Tak tanggung-tanggung, verifikasi yang diberikan bukan hanya verifikasi data alamat, no rekening, atau tempat tanggal ahir saja loh. Namun kabarnya pihak shopious juga terjun langsung untuk menginterview setia penjual yang ingin bergabng diplatformnya.

Sebagai konsumen atau pembeli tentunya hal yang dilakuka shopious.com tersebut merupakan sebuah terobosan baru dan memberikan angin segar sendiri. Mengingat semakin maraknya berita tentang penipuan online yang sering dilakukan oleh oknum penjual nakal. Dengan system verifikasi yang super ketat tersebut tentunya keamanan transaski dalam jual beli di platform tersebut sudah snagat terjamin. Selain itu sebagai konsumen atau pembeli pun tentunya akan semakin senang mengingat sulitnya menemukan penjual online terpercaya saat ini.

Disamping system verifikasi, shopios.com juga membuat system berbayar untuk setiap penjual yang ingin bergabung dengannya. Biaya yang dikeluarkan pun terbilang sangat terjangkau. Misalnya saja untuk paket termurah, kamu bisa membayar 60 ribu rupiah untuk memajang 10 foto dan 70 ribu rupiah untuk 20 foto. Murah bukan? Untuk paket yang lebih hemat, kamu bisa bayar per tiga bulan bahkan per tahun. Tinggal sesuaikan saja dengan budget yang kamu miliki. Semakin banyak investasi yang kamu keluarkan, tentunya semakin laris toko onlinemu.

 shopious-15

Keuntungannya dengan membayar, shopious.com akan membantu penjual untuk migrasi atau transfer produk di akun instagram penjual secara gratis. Jadi tidak pelu repot-repot untuk mendownload satu persatu produk Anda di akun instagram kemudian menguploadnya kembali kea kun shopious.com.

Lalau mengenai harga bagaiamana? Tenang, di Shopious barangnya murah-murah. Meski murah, kualitasnya nggak kalah lho dengan lainnya! Kamu bisa memulai berbelanja dnegan cara membuat akun Shopious.com, kemudian login akunmu, pilih barang yang kamu inginkan dan voila! Semua keterangan dan harga ada di situ. Mau langsung transaksi? Bisa kok. Langsung saja hubungi salah satu kontak yang disediakan oleh onlineshop yang menjual barang tersebut. Biasanya mereka menyediakan media komunikasi yakni BBM, Whatsapp, Line dan SMS. Jangan lupa untuk menanyakan ongkos kirim barangmu, karena harga yang dicantumkan biasanya diluar ongkos kirim.